Idul Adha Penuh berkah di Al Azhar Memorial Garden

idul adha penuh berkah

Puncak momentum “Idul Adha Penuh Berkah” tahun ini akan kembali diadakan di lokasi Al Azhar Memorial Garden, Karawang untuk pemesanan periode mulai 01 Mei hingga pertengahan Juni 2024 ini.

Al Azhar Memorial Garden kembali mengadakan promo Idul Adha penuh berkah yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Promo penuh kebaikan dan makna untuk dapat menunjukan kepedulian dengan berbagi kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Al Azhar Memorial Garden.

Acara ini merupakan acara kurban bersama yang dipersembahkan oleh keluarga besar Al Azhar Memorial Garden sekaligus merupakan acara penyembelihan hewan kurban dari konsumen yang melakukan pemesanan lahan makam Al Azhar Memorial Garden pada periode Promo Idul Adha 1445 H yang berlaku 01 Mei-15 Juni 2024.

Kami mengangkat tema “Meneladani Keikhlasan dan Memupuk Kebersamaan”

Pada promo Idul Adha 1445 H penuh berkah ini selain konsumen mendapatkan discount harga lahan makam sebesar 20%, konsumen juga mendapatkan tambahan hewan kurban jika melakukan pemesanan lahan makam pada periode promo.

Peruntukan hewan kurban nantinya boleh ditentukan atas nama pekurban sesuai keinginan pemesan seperti anggota keluarganya, jadi tidak terbatas atas nama pemesan saja.

Pembagian daging kurban ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi warga yang tinggal disekitar Al Azhar Memorial Garden.

Kami melibatkan banyak petugas panitia baik dari pihak warga juga para karyawan dan marketing Al Azhar Memorial Garden untuk dapat mempercepat alur proses pembagian daging kurban kepada penerima.

Bagi konsumen yang mendapatkan hak hewan kurban akan kami undang secara khusus beserta keluarga untuk dapat menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Rangkaian momen Idul Adha penuh keberkahan ini diawali dengan sambutan dari perwakilan Al Azhar Memorial Garden dan doa bersama. Kemudian konsumen yang telah kami undang secara khusus akan kami persilahkan lebih dulu untuk melakukan proses dokumentasi bersama hewan kurban. Kemudian konsumen dapat melihat secara langsung proses penyembelihannya (opsional).

Bagi konsumen dan keluarganya yang telah memiliki lahan makam di Al Azhar Memorial Garden juga kami persilahkan jika ingin ikut berpartipasi melakukan kurban bersama di Al Azhar Memorial Garden sehingga dapat memperluas penyebaran daging kurban untuk penerima.

Berikut adalah beberapa dokumentasi acara kurban bersama Al Azhar Memorial Garden pada momen Idul Adha 1444 H (2023).

Idul adha di Al Azhar Memorial Garden
Idul adha di Al Azhar Memorial Garden
Idul adha di Al Azhar Memorial Garden
Idul adha di Al Azhar Memorial Garden
Idul adha di Al Azhar Memorial Garden
momen-idul-adha-08
momen-idul-adha-03
momen-idul-adha-05
momen-idul-adha-04
momen-idul-adha-01
PlayPause
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow

Acara kurban bersama Al Azhar Memorial Garden kami adakan H+1 Idul Adha, jadi bagi Bapak dan Ibu beserta keluarga yang sudah memiliki acara Idul Adha di lingkungan sekitar tempat tinggal tetap bisa mengikuti acara tersebut dan juga acara kurban bersama di lokasi Al Azhar Memorial Garden.

Bapak dan Ibu yang membutuhkan informasi atau tertarik mengenai promo Idul Adha kali ini berikut ketentuannya silahkan dapat menghubungi Andini dengan klik berikut ini.

error: MOHON TIDAK MENYALIN KONTEN GAMBAR & TULISAN TANPA IZIN!!
Gulir ke Atas